Dengerin 5 Lagu ini, Malam Natal Berasa Ditemenin SNSD




Natal sebagai  salah satu perayaan akhir tahun yang penuh suka cita pasti selalu dinanti-nanti oleh seluruh masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam perayaannya selain pohon natal dan segala pernak pernik bewarna merah dan hijau, musik juga menjadi salah satu bagian penting untuk menghidupkan suasana natal. Maka dari itu, dalam tulisan ini aku ingin berbagi 5 lagu dari SNSD a.k.a Girl’s Generation yang pas banget didengerin saat Natal, mulai dari yang dinyanyikan oleh grup, sub unit, hingga solo.

1.    Diamond

Lagu yang resmi dirilis pada tahun 2011 dalam album SMTown Winter ‘The Warmest Gift’ ini full berbahas inggris. Dinyanyikan oleh 9 member SNSD, lagu ini dapat memberikan kehangatan natal yang hakiki. Dengan  tempo yang sedang lagu ini rasanya pas dimaikan saat berkumpul.



2.    Snowy Wish

Salah satu dari 5 tracklist dalam mini album Hoot yang dirilis pada tahun 2010, lagu Snowy Wish ini memiliki tempo yang cepat dengan vibe yang ceria karenan dimabuk cinta. Denger lagu ini bisa bikin senyum-senyum ditambah dengan suasana bahagianya natal.

3.    Dear Santa

Lagu dari sub unit pertama SNSD yaitu SNSD-TTS. Dirilis dalam album Dear Santa pada tahun 2015 lagu ini punya dua versi, berbahasa korea dan bahasi inggirs. Soehyun bilang kalau lagu ini mengisahkan seseorang yang mengharapkan dapat bersama kekasihnya di malam natal. Lagu ini bisa benget buat membangkitkan suasana, ada plotwis yang lucu juga di awal lagunya. Pas banget buat ngeramein natal kalian.

4.    Winter Story

Kalau tadi lagu SNSD-TTS bernuasa ceria, lagu yang satu ini dapat menghangatkan dan menenagkan suasana ketika didengar. Masih dalam album yang sama dengan Dear Santa, lagu ini disajaikan dengan harmonisasi suara ketiga vokalis utama SNSD yang sangat menawan, dengan petikan gitar yang lembut lagu ini pas buat nemenin malam natal kalian.

5.    This Chirstmas

Lagu yang baru dirilis tahun 2017 lalu dalam album This Christmas-Winter Is Coming milik sang leader Taeyeon SNSD ini merupakan lagu ballad yang punya makna mendalam. Taeyeon memang ratunya lagu ballad, jadi lagu ini sangat mengesankan dibawakan olehnya. Diputar saat malam natal dengan kehangatan kumpul bersama lagu ini bisa banget buat semakin menghangatkan malam natal

Jadi itu 5 lagu milik SNSD yang dinyanyikan oleh grup, sub unit atau solo yang bisa buat menemani natal kalian. Semoga dengan tulisan ini bisa bermanfaat untuk menambah playlist kalian buat menghidupkan suasana saat merayakan natal. Kalau ada yang kurang bisa ditambahkan yaa, atau kalau ada yang salah mohon dikorekasi, salam akhir dari aku, Selamat Natal bagi semua yang merayakan …

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film#1 Posesif : 3 Hal yang Bikin Suka

Review Film#4 Hotel Mumbai : It's Not About Religion, It's About Humanity