Mini Album Teayeon “Something New”, bener-bener Something New!



SM Entertaiment emang nggak ada habisnya prihal menciptakan tren-tren baru. Mereka sangat mau untuk bereksperimen dengan musik, entah itu mengkolaborasikan maupun menciptakan musik-musik baru. Sekarang eksperimen terbaru SMEt terasa banget di mini album ketiga Taeyeon SNSD “Something New”.

Dari Title Trak sampai side traknya memancarkan warna baru dari Taeyeon, bahkan beda banget dengan lagu-lagu taeyeon  sebelumnya. Jujur aja aku bener-bener kaget plus nggak nyangka mini album taeyeon bakalan seberbeda ini, tapi dengan warna baru dari mini albumnya ini, ngasi kita (terkhusus aku) kesegaran termat segar yang sebelumnya haus akan karya-karya taeyeon .. hehe drama dikit.



Title trak Taeyeon di mini album ketiganya berjudul Something New, sama dengan nama albumnya. Entah apa nama gendre lagu ini, yang jelas aku suka banget sama bassnya .. nampol banget dikuping. Lagunya yang essy lisening buat kita gampang inget sama lagu ini, terlebih pada part reffnya “nananananananananana something new” bisa banget buat terngiang-ngiang dikapala.
Nggak cuma lagunya, music video lagu “something new” juga buat aku terkaget-kaget. Setelah nonton MVnya, aku nemuin fakta baru .. ternyata selama ini Taeyeon adalah seorang ahli bela diri!! Hehe .. Taeyeon bekelahi sama wanita bahkan laki-laki di music videonya, sungguh membuat decak kagum guys .. oh my paper human, dia sangat cool di MV terbarunya ..



Yang mengagumkan bukan hanya itu, hal mengagumkan lainnya tersisip di side trak mini album ketiganya seperti All Night Long yang kolaborasi sama Lucas NCT, ada juga Baram X3, One Day, Circus. Mini album ketiga Taeyeon berisi 5 lagu dan satu Instumen musik. Nggak ada lagu ballad di mini album taeyeon kali ini, cocok buat temen liburan musim panas. 
Side trak favorit ku di mini album ini ada dua, One Day sama Baram X3. Dua lagu ini ngasi kesan yang beda tapi mirip. Habis ngejaming dengan lagu baram X3 lalu dikalemin pake lagu One Day asik banget! Tapi kalau pingin yang lebih kalem lagi ada lagu Circus, cocok buat beristirahat malam, bikin kalem adem gimana gitu .. hehe
Jadi secara keseluruhan mini album ketiga taeyeon pas banget didengerin di musim-musim liburan. Buat moodboster ada, yang pengem kalem juga tersedia. FYI, dengan album ini taeyen memecahkan rekor pribadinya dengan menduduki chart no#1 Itune di 28 negara dan mendapatkan 1juta penonton tercepat untuk MV Something New dengan catatan waktu 6jam saja.


Buat yang penasaran gimana coolnya taeyeon di MV Something New bisa cek disini  https://www.youtube.com/watch?v=im1UUY8dQIk
Dan yang pingin dengan gimana suara emas taeyeon di mini album terbarunay bias denger disini https://open.spotify.com/album/0xYQcPVyEEegJlTXLttWUx
Bangga jadi SONE, punya idola yang selalu menyuguhkan karya yang nggak setengah-setengah, selalu mendedikasikan karya untuk fansnya, dan setiap karyanya selalu mengagumkan .. Mari SONE, kita dukung selalu karya-karya Soshi ..







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film#1 Posesif : 3 Hal yang Bikin Suka

Review Film#4 Hotel Mumbai : It's Not About Religion, It's About Humanity

Dengerin 5 Lagu ini, Malam Natal Berasa Ditemenin SNSD